IWO Muba Berikan Kursi Roda Untuk M Burlian Mengalami Strok



Muba, Portalsriwijaya.com - Mengalami Stroke karena pecah pembuluh darah, M Burlian (61), warga Talang Selarai, kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu mendapat bantuan Kursi Roda.


Kursi Roda tersebut berasal dari Ketua IWO Muba Riyansyah Putra dan Mitra Kerja Bantuan. Kursi Roda tersebut diserahkan Ketua IWO Muba diwakili oleh Wakil Ketua Hendra Imron dan Ketua Bidang Humas Heriyansah.


M Burlian yang diwakili sang istri usai menerima Bantuan mengucapkan, Terima Kasih kepada Ketua IWO Muba dan Jajaran yang telah peduli akan keadaan dan situasi kami saat ini.



“Terima kasih semuanya, dapat kursi roda untuk suami saya Saat ini suami  di rumah saja sedang sakit dan lumpuh,” ungkap istri Burlian menerima bantuan Kursi Roda.


Diceritakan sang Istri, sudah satu bulan suaminya mengalami Stroke. Setelah pembuluh darahnya pecah dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Sempat koma di rumah sakit, namun kemudian siuman. 


"Akan tetapi saat ini mengalami kelumpuhan. Sebelumnya, Burlian bekerja sebagai buruh serabutan apa saja di kerjakan," bebernya.


Kursi roda ini sangat membantu suami saya untuk bejalan dan bisa beraktivitas di atas Kursi Roda. "Kompak selalu untuk IWO Muba, semoga dapat terus bermanfaat untuk sesama yang membutuhkan," ucapnya.


Sementara itu Ketua IWO Muba Riyansyah Putra berharap kepada mereka untuk tetap sabar dan menjaga kesehatan serta, berdoa agar diberikan kesembuhan untuk keluarganya yang sedang sakit.


“Kursi Roda ini adalah bentuk Kepedulian Hamba Allah yang dipercayakan untuk kita berikan kepada yang membutuhkan," dikatakan Riyan, Kamis (15/9/2022).


Sambung, memang ini adalah salah saru Program yang kita laksanakan sesuai dengan tujuan dan fungai kita sebagai Jurnalis Kemanusiaan.


"Pada Poin Khususnya, kita sebagai Organisasi Profesi akan selalu memperjuangkan hak dan kewajiban kita sebagai Jurnalis apalagi sektor Kemanusiaan. Salam Kemanusiaan, Saatnya Jurnalis memiliki Insting dan Kepekaan terhadap sesama," tukasnya.(Des)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com