Pamit Pergi Mancing, Warga Kemu Ditemukan Mengapung Disungai dengan Luka di Kepala



OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Para mancing mania hendaknya berhati-hati ketika memancing di sungai yang deras agar tidak menjadi korban tenggelam terbawa arus.

Seperti yang terjadi di Desa Negeri Agung Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS). Warga Desa Negeri Agung geger dengan ditemukannya sosok mayat tanpa busana tersangkut di semak aliran Sungai Saka, pada Sabtu (8/5) sekitar pukul 17.00.

Usut-usut ternyata jenazah tersebut merupakan Salamudin (57) warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin. Salamudin pamit kepada keluarga untuk pergi memancing bersama rekan satu desa yakni Hasman Fikri (58).

Keduanya kemudian berangkat menggunakan sepeda motor pada Jumat (7/5) sekitar pukul 15.00. Namun setelah seharian mancing, keduanya tak kunjung pulang.

Keluarga yang resah lalu melapor kepada pemerintah setempat dan melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil hingga akhirnya ditemukan oleh warga Desa Negeri Agung.

Saat ditemukan kondisi jenazah Salamudin mengalami sejumlah luka di bagian kepala dengan tanpa busana, sementara temannya Hasman Fikri belum diketahui.

Camat Pulau Beringin, Putra Jaya membenarkan ada warga Desa Kemu hilang saat memancing dan ditemukan tewas di Desa Negeri Agung.

"Dia bersama temannya pergi mancing belum pulang ternyata ditemukan sudah meninggal, temannya belum ditemukan," ungkap Camat kepada wartawan seraya menuturkan jenazah telah dibawa ke RSUD Muaradua.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan Dony Agusta SKM MM membenarkan adanya penemuan mayat tanpa busana mengapung di sungai.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Muaradua, bagi pihak keluarga yang dapat datang ke Rumah Sakit," ungkapnya.(FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com