Pegawai Puskesmas Dapat Undian Mobil Yaris BSB Prabumulih


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Eva Susanti yang merupakan pegawai Puskesmas Prabumulih Timur, berhasil memenangkan satu unit mobil Toyota Yaris undian Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang kota Prabumulih, Senin (5/4/2021). 


Warga kota Prabumulih tersebut berhasil menang menyisihkan ribuan nasabah lainnya dalam undian yang digelar BSB cabang Prabumulih disaksikan Walikota Prabumulih diwakili Asisten III Pemkot Prabumulih, HM Rasyid, kepolisian, dinas sosial dan notaris. 


Sayangnya, Eva Susanti yang memenangkan undian mobil tidak hadir langsung dan tak bisa diwaaancarai lantaran masih berada di Lampung. 


Selain Eva Susanti, juga ada 8 pemenang undian lainnya yang berhasil meraih 2 sepeda motor, 2 lemari es, 2 televisi dan 2 lebtop masing-masing dari BSB cabang Prabumulih dan BSB Cabang Pembantu Gelumbang. 


"Kita lakukan pengundian periode 2020 untuk nasabah-nasabah kota Prabumulih dan Capem Gelumbang, biasanya pengundian dilakukan awal Januari namun sekarang diundi pada April 2021," ungkap Kepala Cabang BSB Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin ketika diwawancarai. 


Tian menuturkan, pengundian kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang ramai dihadiri undangan dan para nasabah. 


"Tahun ini karena pandemi sehingga baik undangan dan lainnya dalam pengundian menjadi terbatas, namun kita tetap patuhi protokol kesehatan," tuturnya seraya mengatakan meski terbatas namun tetap menjamin pengundian dilakukan dengan profesional. 


Lebih lanjut Tian membeberkan, tiap masyarakat yang memiliki tabungan bank sumsel Babel dengan isi tabungan minimal Rp 300 ribu karena tiap Rp 300 ribu maka mendapat 1 point undian. 


"Syarat undian nasabah minimal memiliki tabungan Rp 300 ribu dan setiap kelipatan mendapatkan 1 point, selain itu tabungan harus mengendap selama 3 bulan sebelum acara pengundian berlangsung, jadi seluruh nasabah yang memiliki tabungan diatas 300 ribu maka berkesempatan mendapatkan undian," bebernya seraya mengatakan nasabah menang mobil Yaris bukan nasabah yang memiliki tabungan banyak atau sampai Rp 1 miliar namun tidak banyak yang artinya tidak harus miliki tabungan miliaran untuk dapat undian.(05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com