Lantik Pejabat Fungsional dan Administrator, Cik Ujang Minta Jalankan Tugas Sebaik Mungkin


Lahat, Portalsriwijaya.com - Bupati Lahat Cik Ujang melantik pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Jum'at (29/01/2021) di gedung pertemuan Pemkab Lahat.


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Fitrizal Homizi ST, Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad MPdi, Asisten III Raswan Ansori, SE, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Wenny Deswan Irsyad, jajaran OPD terkait dan pejabat yang melaksanakan pelantikan .


Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan mutasi merupakan yang biasa dalam suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi. 


"Pelantikan hari ini juga diharapkan dapat lebih memacu kinerja pemerintah kabupaten lahat agar dapat berjalan lebih baik lagi dan sebagaimana kita ketahui juga khususnya para pejabat dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan pada hari ini dilantik telah mendapat persetujuan dan ditetapkan melalui Keputusaan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia," jelas Cik Ujang.


Pada kesempatan itu juga dilantik 7 PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional pengelolah pengadaan barang dan jasa. 


"Sebelum mengakhiri sambutan ini saya mengucapkan selamat kepada para pejabat Administrator dan pejabat Fungsional pengelola barang dan jasa yang baru dilantik, semoga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tutup Cik Ujang.(06)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip