Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi 4 Pegawai Rutan Prabumulih Purna Bhakti


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Rutan Prabumulih secara resmi melaksanakan pelepasan bagi ke 4 pegawai yang sudah memasuki Purna Bhakti.


Kegiatan pelepasan purna bhakti itu digelar di Aula Rutan Prabumulih dan dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan Ajub Suratman Bc IP SPd MSi, Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH dan tamu undangan lainnya.


Adapun 4 pegawai Rutan tersebut yakni Ermiadi Ssos, Iman Harnodi SH, Suhendik SH dan Septianto yang juga sebelumnya menjabat sebagai staf pengamanan Rutan Prabumulih.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan Ajub Suratman Bc IP SPd MSi  memberikan apresiasi dan menyaksikan pelepasan terhadap keempat pegawai Rutan Prabumulih. Ajub mengaku empat pegawai itu patut diberi apresiasi karena sudah lamanya mengabdi.


"Saya selaku kepemimpinan mengucapkan terimakasih dan apresiasi bagi ke 4 pegawai yang sudah mengabdi selama 30 tahun lamanya terhadap masyarakat maupun warga binaan," ucap Kakanwil Provinsi Sumatera Selatan.


"Kita juga meminta pegawai lain dan masyarakat agar membantu para napi karena mereka bukan untuk kita jauhi, mereka hanya orang tersesat dan seharusnya kita bina dengan sebaiknya," kata Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan.


Sementara itu Iman Harnodi SH selaku pegawai yang sudah memasuki masa purna Bhakti mengungkapkan, rasa haru dan bangga bisa mengabdi selama puluhan tahun lamanya di Wilayah Kemenkumham.


"Saya rasanya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Kemenkumham ini karena di sini saya bukan hanya bekerja namun juga dapat keluarga yang tak akan putus tali silahturahmi meski saya sudah tidak bekerja di Rutan Prabumulih ini," ungkap pria yang akrab disapa Iman ini.


"Terimakasih juga kepada seluruh pegawai dan kata Maaf tak hentinya apabila selama puluhan tahun saya bekerja ada salah ataupun membuat ketersinggungan karena pada akhirnya kita semua keluarga besar Rutan Prabumulih," bebernya. (Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com