Kadispora OKU Selatan Dibacok Belasan Kali Saat Hendak Pulang Dari Kondangan, Ini Kronologisnya


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Naas nasib dialami Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Kabupaten OKU Selatan Ahmad SPdi MM dibacok oleh seorang warga berinisial NJ saat menghadiri kondangan di Kampung Tanding Kelurahan Pasar Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, pada Minggu (8/11/2020).


Ahmad mengalami luka tusuk cukup parah dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami belasan luka tusuk di tangan kiri dan bagian tubuh lainnya.


Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Portalsriwijaya.com, kronologis peristiwa pembacokan bermula ketika korban hendak pulang menuju parkiran mobil.


Namun ketika sampai di parkiran dan belum membuka pintu, pelaku NJ (50) yang mengikuti korban langsunf memukul pelipis kanan korban.


Mendapat pukulan itu korban berusaha melakukan perlawanan namun hal itu membuat pelaku makin marah. 


Pelaku lalu mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya dan menusuk korban secara membabi buta.


Korban terus berusaha melakukan perlawanan hingga mengalami belasan tusukan hingga tersungkur ke tanah.


Melihat korban tak berdaya, pelaku langsung kabur meninggalkan korban dalam keadaan tak berdaya.


Warga yang melihat peristiwa berdarah itu langsung memberikan pertolongan terhadap Ahmad dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.


Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin SH dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penusukan terhadap kepala dinas tersebut.


"Iya benar, Kadispora Ahmad dibacok, identitas pelaku telah dikantongi dan petugas kita masih melakukan pengejaran," tegas Kapolsek.(FR86)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com