Artis Tomy Kurniawan Hadiri Muscab DKW Garda Bangsa Sumsel dan Senam Sehat Hingga Diskusi Pemuda.


Palembang, Portalsriwijaya.com - Dewan Kepengurusan Wilayah (DKW) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Provinsi Sumatera Selatan dibawah kepemimpinan Oktaviansyah menggelar Musyawarah Cabang untuk Dewan Kepengurusan Cabang Se Sumatera Selatan.


Oktaviansyah yang akrab disapa Bro Engga itu juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumsel. Dalam kegiatan dihadiri langsung Dewan Kepengurusan Nasional Garda Bangsa, Bro Tomy Kurniawan yang juga Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Acara juga dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidz DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan dan Ketua Dewan Syuro Kiay Yanto, Asisten 2 Gubernur Darma Budi serta sejumlah OKP di Bumi Sriwijaya.

Acara yang di selenggarakan oleh DKW Garda Bangsa Provinsi di ikuti oleh 17 pengurus DKC di Sumatera Selatan yang digelar di Aula Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (21/5/2022).

 

Ketua DKW Garda Bangsa Sumatera Selatan Oktaviansyah mengungkapkan, Garda Bangsa adalah kalangan pemuda yang kreatif, inovatif berdaya saing serta dapat menjadi Kekuatan Negara dalam berbangsa dan Bernegara dalam Satu Kesatuan Bangsa Indonesia.


Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk DKN dan DKW Garda Bangsa.

"Semoga Garda Bangsa dapat menjadi Garda terdepan dan dapat menghantarkan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi Pemenang pada Pemilu 2024 yang akan datang," ujarnya.


Sementara itu Ketua DKN Pusat Tomy Kurniawan menyampaikan Garda Bangsa saat ini sudah sangat berbeda dengan dahulu yang hanya sebagai satgas Partai. Untuk saat ini Garda Bangsa sudah harus dapat mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat umum dan bermanfaat bagi Masyarakat secara luas.


"Hal ini harus kita sikapi dengan bangga dan kepedulian yang tinggi, saat ini para pemuda sudah sangat peduli terhadap Organisasi dan berita tentang Politik.Maka dari itu kita harus lebih siap dan untuk menjadi garda terdepan demi Kemajuan Dan Kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi," tegas bro Tomy.

Rangkaian acara Muscab Garda Bangsa di helat dengan Acara Senam Jantung Sehat dan Kebugaran bersama di Halaman JSC Jaka Baring dan Diskusi Pemuda di Kafe Guns di Depan Kambang Iwak Park Palembang.


Senam Bersama masyarakat pencinta Olahraga pagi tersebut di meriahkan oleh pembagian Doorprize dari DKW Garda Bangsa Sumsel yang langsung juga dihadiri Ketua DKN Garda Bangsa Tomy Kurniawan yang akrab di panggil bro Tumkur, masyarakat sangat antusias dengan mendapat doorprize sekaligus dapat bertemu artis Tomy Kurniawan yang juga Anggota DPR RI tersebut.

Acara Diskusi di ikuti oleh beberapa OKP di Kota Palembang dan berlangsung sukses. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com