GM Pertamina PHR Zona 4 Berharap Wartawan Tegakan 3 Pilar


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Untuk memperat silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan jurnalis yang ada di Kota Prabumulih, Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional 1 Zona 4 menggelar gathering buka puasa bersama , di gedung Patra Ria Komplek Pertamina, Rabu (20/4).


General Manager (GM) PHR Zona 4, Agus Amperianto mengatakan gathering tersebut merupakan bagian dari program PHR Zona 4 untuk bisa menjalin silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.


“Saya juga merasa dalam penugasan disini sekarang maupun sebelumnya, itu mendapat dukungan yang sangat baik dari teman-teman media massa dari pers yang ada di Prabumulih maupun Sumatera Selatan,” ungkap Agus Amperianto ketika diwawancarai usai kegiatan media gathering.


Agus Amperianto berharap, dengan adanya gathering yang bertema “Energi Untuk Istiqomah” bisa membawa pada tingkat kesabaran, kedisiplinan yang tinggi dalam menjalani kehidupan.


“Maksud kita menjalani kegiatan ini supaya kita semua, teman-teman media tetap menegakkan 3 pilar utama yaitu sendi kerjasama antara pemerintah daerah, antar perusahaan dan antar masyarakat. Ini yang saya harapkan bisa terjalin dengan baik supaya edukasi pemberitaan yang terkait dengan kegiatan pertamina, kalau pun kemudian harus dikoreksi atau ditingkatkan itu diterima masyarakat sebagai hal yang positif,” tuturnya.


Lebih lanjut Agus Amperianto berharap, agar media massa dapat membantu pihaknya untuk dapat terus membina kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat termasuk media massa. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com