Pertamina Field Limau Serahkan Rumah Tidak Layak Huni Kepada Warga Rambang Senuling

 


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - PT Pertamina Hulu Rokan Region Sumatera melalui program CSR Limau Field dan Bazma Prabumulih menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni kepada warga Rambang Senuling, pada Selasa (5/4/2022). 


Dalam acara penyerahan itu dihadiri langsung Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan Jaffe Arizon Suardin, General Manager Pertamina Zona 4 Agus Amperianto, General Manager Field Limau Sekaligus Ketua Bazma Prabumulih Zulfikar Akbar, Kadin Perkim Bustomi dan undangan lainnya. 


General Manager Pertamina Zona 4, Agus Amperianto mengatakan kehadiran Pertamina harus memiliki nilai lebih terhadap masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota Prabumulih yang ada di lingkungan pertamina. 


"Penyerahan bantuan rumah tidak layak huni dibangun jadi kayak huni ini kepada bapak Novriadi Desa Rambang Senuling merupakan rumah pertama tahun ini dari total hampir 70 unit rumah yang dibangun," ungkapnya. 


Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH menyampaikan apresiaasinya kepada Pertamina Hulu Rokan Field Limau yang telah memberikan bantuan membangun rumah tidak layak huni  bagi masyarakat Kota Prabumulih. 


"Kami ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pertamina Hulu Rokan dan Field Limau dengan bantuan ini kehadiran pertamina dapat benar-benar dirasakan masyarakat. Jadi masyarakat bisa sayang kepada pertamina dan ikut menjaga pertamina," ujar Fikri. 


Fikri juga berharap agar program bantuan ini dapat terus berlanjut sebagai salah satu kontribusi Pertamina dalam ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Prabumulih 


Seirama, General Manager Field Limau Sekaligus Ketua Bazma Prabumulih Zulfikar Akbar menyebut bahwa program bantuan rumah tidak huni ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial pertamina kepada masyarakat. 


"Salah satu tanggung jawab pertamina adalah turut mensejahterakan masyarakat," tegas Zulfikar. 


Dalam kesempatan ini , Wakil Walikota  bersama Prabumulih Andriansyah Fikri , Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan Jaffe Arizon Suardin,  General Manager Pertamina Zona 4 Agus Amperianto, General Manager Field Limau Sekaligus Ketua Bazma Prabumulih Zulfikar Akbar bersama -sama menanam pohon sebagai salah satu upaya untuk menghijaukan kembali lingkungan.(Ber)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com