Asisten 2 Pimpin Monitoring Dan Evakuasi Pembangunan OKU Selatan Tahun 2021



OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan OKU Selatan Hermansyah Said SIP didampingi Kabag Administrasi Pembangunan Zainal Muhtadin SH MM berserta Staf melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten OKU Selatan, Senin (5/7/2021).


Monitoring di hari pertama tersebut diawali di Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan.



Kegiatan monitoring tersebut dalam rangka sinkronisasi data pembangunan berdasarkan laporan dari setiap OPD yang disampaikan setiap bulan kepada Bupati OKU Selatan dengan progress pembangunan yang sedang dilaksanakan di Lapangan.


Sekaligus juga melakukan pembinaan kepada para rekanan atau pemborong yang melaksanakan pekerjaan paket pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.


Adapun jadwal monitoring pada Senin (5/7/2021) yakni melihat Pembangunan Jalan Dalam Kota Muaradua, Rehab Kantor Dinas KBPP, Pembangunan Taman exs. Kantor BPP, lanjutan Pembangunan Jalan Desa Bendi - Pakuolan. Selanjutnya utk kecamatan lain akan dilanjutkan pada selasa sampai Jumat mendatang.


Di lokasi pembangunan yang dilakukan Monev, Asisten II dan rombongan disambut oleh PPK, PPTK, Pengawas dan rekanan dari Paket proyek yang saat ini rata2 sedang berjalan pembangunannya.


"Setiap tahun kami melakukan monitoring ke lapangan, tujuannya adalah melihat secara langsung pembangunan dan melakukan pembinaan kepada para rekanan agar bekerja sesuai aturan dan petunjuk yang jelas juga mengutamakan kualitas bangunan sehingga hasilnya dapat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Asisten II Setda Kabupaten OKU Selatan, Hermansyah Said SIP.(FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com