BSB Prabumulih Berikan 482 Petugas Kebersihan Paket Sembako



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Sebanyak 482 petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir dan kernet pengangkut sampah serta lainnya, mendapatkan bantuan paket sembako CSR (corporate social responsibility) dari Bank Sumsel Babel kota Prabumulih.


Pembagian yang diselenggarakan di belakang gedung Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkot Prabumulih tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri dan  Pimpinan BSB Prabumulih Meyza Hartati serta Plt Kepala Dinas Perkim, Maiduty.


Turut mendapat bantuan yakni petugas Drainase, pekerja harian lepas dan tenaga kerja sukarela di dinas Perkim Prabumulih.


Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH mengungkapkan bank sumsel Babel ini selalu dan terus bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih dan selalu memberikan CSR untuk warga Prabumulih. 


"Kami berharap sinergi ini terus dilakukan, kita juga mengucapkan terimakasih kepada BSB yang telah peduli dengan masyarakat kota Prabumulih," ujarnya.


Fikri mengatakan bantuan diberikan tersebut jika dilihat nilai mungkin tidak seberapa namun yang harus dilihat adalah bentuk perhatian BSB terhadap warga khususnya para petugas kebersihan di kota nanas.


"Jangan dilihat nilainya tapi lihat bahwa ini bentuk perhatian terhadap masyarakat. Pada kesempatan ini juga kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang halal bihalal di rumah dinas kami dan bapak walikota Prabumulih," katanya.


Sementara itu, Pimpinan BSB Prabumulih Meyza Hartati mengatakan pemberian paket sembako ini sebanyak 482 paket untuk petugas penyapu jalan, taman, sopir serta kernet pengangkut sampah dan lainnya.


"Bantuan diberikan ini sebanyak 482 paket sembako untuk petugas kebersihan dari Perkim dan petugas sopir dari dinas perhubungan," ungkapnya.


Meyza Hartati mengatakan pihaknya berharap dengan bantuan CSR berupa paket sembako tersebut dapat membantu yang menerima. "Kami harap dapat menerima bantuan tersebut dan semoga bermanfaat," katanya. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com