Pjs Bupati Minta DPRD Provinsi Prioritaskan Pembagunan Infrastruktur di OKU Selatan


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil V melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten OKU Selatan, Rabu (14/10/2020).

Rombongan anggota dewan yang reses itu diterima langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Selatan Ibu Hj Nora Elisya SH MM di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah, Kapolres OKU Selatan, Asisten III, Para Kepala OPD, Kepala Badan serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Pjs Bupati OKU Selatan Hj Nora Elisya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan para DPRD Pemprov Sumsel Dapil V itu.

Bupati berharap apa yang menjadi program-program yang menjadi kewenangan provinsi, mulai dari infrastruktur jalan, pendidikan, Pertanian, Pariwisata, Kesehatan serta yang lainnya agar mendapatkan perhatian lebih ke Daerah OKU Selatan.


"Semoga infrastruktur jalan, pendidikan, pariwisata, kesehatan serta yang lainnya agar mendapat perhatian, khususnya yang menjadi kewenangan provinsi," harap Nora Elisya.

Iwan Hermawan, Anggota DPRD yang merupakan putra asli bumi Serasan Seandanan mengungkapkan jik hasil reses dari Kabupaten OKU akan dibawa ke provinsi.

"Semoga kami seluruh Anggota DPRD dari Dapil V dapat merealisasikan semua hasil reses yang dilihat dan didengar dari Kabupaten yang kita banggakan ini," terang Iwan.

Kunjungan Kerja yang diawali di Mapolres, rombongan mengungkapkan akan mengupayakan dapat membantu untuk pembangunan apa yang menjadi kebutuhan Mapolres OKU Selatan.(FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com