Terima SK Kepengurusan, Ketua PKB OKU Selatan Minta Semua Pengurus Kerja Keras


Palembang, Portalsriwijaya.com - Kepengurusan DPC PKB Kabupaten OKU Selatan akhirnya menrima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa bertempat di Hotel Aston Palembang, pada 27-28 September 2021. 


Penyerahan itu dilakukan dalam kegiatan Pencalegan Dini dan Penyerahan SK untuk Kepengurusan seluruh Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel. 


Adapun Kepengurusan DPC PKB Kabupaten OKU Selatan antara lain, Ketua Dewan Syura Ky Imam Syarbini dan Sekretaris Syuro Nazarudin SH, sementara untuk Ketua Dewan Tanfidz  Ardiyan Gama SH dan Sekretaris Tanfidz Fauzi Rahman. 


Ketua Tanfidz DPC PKB OKU Selatan Ardiyan Gama ketika diwawancarai di sela-sela Penyerahan SK dan Penandatanganan Komitmen kerja mengungkapkan rasa optimis menghadapi Pemilu 2024 dengan politik kerja keras dan kerja cerdas sesuai intruksi dari DPP PKB kepada seluruh jajaran di Indonesia. 


Pria yang akrab disapa Gama itu menuturkan, kedepan DPC bertekad untuk mendapatkan satu fraksi penuh di kursi legeslatif DPRD Kabupaten OKU Selatan. 


"Kita yakin dan optimis akan meraih 4 kursi atau satu fraksi penuh di Legeslatif mendatang," tegas Gama didampingi Sekretaris Fauzi Rahman dan Ketua LPP Tisna Buana. 


Gama menambahkan, segenap pengurus DPC PKB mengharapkan kerja keras dan kerja cerdas kedepan demi meraih kemenangan agar terwujudnya kesejahteraan konstituen dan Masyarakat pada umumnya. 


"Kami mengharapkan semua pengurus untuk bekerja keras agar kedepan meraih kemenangan, karena tanpa kerja keras semua jajaran pengurus maka apa yang dicita-citakan tidak akan berhasil," harapnya. (FR86)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com