Paripurna Istimewa HUT Kota Prabumulih ke 21 Berlangsung Khidmat



* Deru Puji Keberhasilan Kota Nanas 

* Prabumulih Terima Plakat WTP ke 9


DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih menggelar paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Prabumulih ke-21 di ruang paripurna DPRD Prabumulih, pada Senin (17/10/2022). 


Paripurna ke IV masa persidangan ke 1 itu dibuka Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE didampingi Wakil Ketua 1, H Ahmad Palo SE dan Wakil Ketua 2, Ir Dipe Anom. 

Hadir secara langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM, Walikota Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, Sekwan Heriyani SE MSi, Sekda Elman ST MM, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama hadir perwakilan pejabat beberapa Kabupaten Kota di Sumsel, anggota DPRD Sumsel, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Prabumulih, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta perwakilan organisasi di kota Prabumulih. 

Pada kesempatan itu, kota Prabumulih menerima Plakat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 9 atas keberhasilan kota Prabumulih tercepat di Indonesia menyampaikan laporan keuangan.


Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE mengajak seluruh masyarakat untuk terus bahu membahu dan bersatu membangun Prabumulih tercinta. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu membangun Prabumulih," katanya. 

Sutarno mengungkapkan mewakili seluruh jajaran DPRD Prabumulih dan Pemkot Prabumulih memgucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk mengikuti paripurna istimewa HUT Kota Prabumulih ke 21 tersebut. "Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur Sumsel dalam paripurna ini," ujarnya.


Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengapresiasi kota Prabumulih di umur ke 21 sudah banyak kemajuan di berbagai bidang.

"Di kota Prabumulih, banyak sekali kemajuan baik fisik maupun non fisiknya. Pak wali ini dan jajarannya, betul-betul memperhatikan tingkat kebahagiaan warganya, ini yang paling penting karena laju roda pemerintahan itu target utamanya adalah kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (Adv/Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com