Sepasang Kekasih Curi Handphone Di Parkiran Cafe di Prabumulih


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Video sepasang muda mudi diduga pasangan kekasih mendadak viral di jagat maya khususnya di kota Prabumulih, Selasa (7/12/2021). 


Pasangan kekasih itu tertangkap kamera CCTV melakukan aksi pencurian satu unit handphone yang terletak di dalam dashboard motor yang parkir di Velerie's Cafe Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul kota Prabumulih. 


Rekaman video aksi pencurian dilakukan pasangan itu mendadak viral dibagikan berbagai akun media sosial. 


Video rekaman aksi pencurian itu dibagikan oleh korban pemilik Hp yakni Riski Valentino (23) warga Jalan Urif Sumahardjo Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih ke berbagai akun media sosial di kota Prabumulih. 


Riski membagikan rekaman video itu lantaran kesal setelah memberikan batas waktu kepada sepasang kekasih itu agar mengembalikan handphone namun tak kunjung dikembalikan. 


Menurut Riski, peristiwa terjadi pada Senin (6/12/2021) sekitar pukul 18.00 dimana saat itu dirinya ke toko setelah membeli nasi bungkus langsung masuk ke cafe dan tak sengaja meninggalkan handphone di dalam dashboard motor. 


"Saya kebetulan dari beli nasi dan masuk sebentar membawa nasi, setelah itu saya cari-cari Hp tapi tidak ada," ungkap Riski ketika diwawancarai di depan cafe. 


Supervisor Velerie's Cafe itu menjelaskan, saat bersamaan ada pemuda bersama perempuan ke toko menanyakan ada jual rokok atau tidak. 


"Lalu saya jawab tidak ada, kemudian dia ngomong saya cari rokok dulu ya. Kemudian dia (pelaku-red) keluar dan pergi, saya masih mencari Hp kemudian saya lihat di CCTV ternyata orang itu yang mengambilnya," jelas Riski. 


Riski mengaku dirinya telah memberikan tenggat waktu agar kedua pelaku mengembalikan handphone namun hingga batas waktu ditentukan tidak ads itikad baik untuk mengembalikan. 


"Saya tunggu tidak ada itikad baik, ini saya mau ke Polsek untuk melaporkan kejadian ini," katanya seraya mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta lebih akibat hilangnya handphone tersebut.


Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi didampingi Kanit Reskrim Ipda Haryoni Amin SH membenarkan adanya peristiwa itu. 


"Korban telah melapor ke kita dan telah kami terima laporannya, kita akan melakukan penyelidikan dan memburu dua pelaku yang melakukan pencurian ini," tegasnya. (Snt)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com