Rutan Prabumulih Gelar Sholat Ghoib Usai Salat Jumat, Do'akan Korban Kebakaran Lapas Tangerang


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Rasa duka tentunya dirasakan oleh Keluarga napi yang menjadi korban dari Tragedi Kebakaran namun lembaga Permasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan ) yang ada di Indonesia.


Seperti halnya yang dilakukan Rutan Kelas II B Kota Prabumulih yang pada hari ini melaksanakan sholat ghaib bagi para Korban yang mengalami kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Banten.


Seusai Sholat Jum'at para napi dan pegawai Rutan Prabumulih melaksanakan sholat ghoib berjamaah di masjid At Taubah Rutan Kelas II B Prabumulih untuk mendo'akan para korban tragedi Kebakaran Lapas Banten Tangerang tersebut.


Ucapan bela sungkawa pun disampaikan Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih David Rosehan Amd IP SH agar Keluarga korban diberikan ketabahan.


"Saya Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya teruntuk para Keluarga Napi yang menjadi Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Prabumulih agar diberikan ketabahan," ucapnya Jum'at (10/09/2021).


Tak hanya itu, Kepala Rutan Prabumulih David Rosehan Amd IP SH mengatakan jika para napi dan pegawai turut berduka kebakaran yang menewaskan 41 Napi yang ada di Lapas Kelas 1 Tangerang Banten yang terjadi pada Rabu 08 September 2021 lalu.


"Kami hari ini para napi maupun pegawai Rutan Prabumulih Kelas IIB seusai sholat Jum'at melaksanakan sholat ghaib berjamaah untuk para napi yang menjadi korban dari tragedi Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Banten semoga almarhum diterima disiainya," tutupnya.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com